Powered By Blogger

Selasa, 04 November 2014

Ya Allah, Lembutkan hatiku karena lembut Mu...







Sahabat...

Aku yang selama ini penuh keluh kesah dan lemah.

Aku tahu mulai hari ini hidupku berubah... dan aku tahu mulai hari ini Tuhan akan mengabulkan semua doa...doa...doaku... dan aku yakin bahwa mulai hari ini semuanya akan membuatku semakin kuat, akan semakin lembut dan penuh syukur.

Mulai hari ini aku bukan lagi aku yang kemarin, tapi aku yang penuh ketulusan, yang penuh kasih sayang dan yang hari-harinya akan terisi cinta, dan aku yakin apa yang terjadi padaku hari ini adalah yang terbaik untukku.

Tidak ada keraguan sedikitpun ketika semua cinta berganti doa, dan apa yang terjadi padaku hari ini adalah karena cinta Allah yang lembut...


Ya Allah... 

Lembutkan hatiku agar aku mampu untuk terus memaafkan... Lembutkan hatiku agar aku mampu mencintai tanpa berharap balasan... Lembutkan hatiku agar aku sanggup menghibur dari jiwa-jiwa yang kering...

Lembutkan hatiku agar ringan tanganku untuk terus berbagi... Lembutkan hatiku agar aku dapat terus menjadi cinta bagi orang-orang yang mencintai ku.. Lembutkan hatiku agar aku dapat melihat setiap hikmah dari perjalanan nafas ku...

Lembutkan hatiku agar aku dapat terus menghisab diriku dan jangan biarkan aku menghisab hamba Mu yang lain... Lembutkan hatiku agar aku dapat terus menjaga malam-malam ku dengan bermunajat kepada Mu.

Lembutkan Aku agar aku dapat melembutkan jiwa-jiwa yang keras, agar aku dapat memeluk jiwa yang tidak tersentuh lembut Mu dan jadikan aku tangan Mu untuk melembutkan.

Ya Allah, lembutkan hatiku karena lembut Mu...

Dan mulai hari ini aku "Janji" untuk menjadikan diriku sebagai realita dari kelembutan Mu yang akan melembutkan jiwa-jiwa hamba Mu yang mencintai ku dan inilah hidup ku mulai hari ini dan esok... Mulai hari ini aku mengerti cinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar