Powered By Blogger

Senin, 15 Desember 2014

Allah, Titip Salam Cinta buat Mamak.



Sahabat...

Hari ini tepat 23 tahun yang lalu (16 Desember 1991), Mamak pergi menghadap illahi... pada saat aku masih membutuhkannya untuk mengajarkan aku lebih banyak tentang kasih sayang.

Semoga Allah memuliakannya, dan merawatnya disana dengan kasih sayang seperti Mamak merawat ku dengan tangan lembutnya.

Mamak dengan tangan halusnya telah membesarkan aku, mengajarkan aku berjalan dan mengaliri kehangatan cinta agar aku mengerti bahwa cintalah yang telah membesarkan aku.

Ya Allah, titip salam cinta untuk Mamak...

Yang disetiap tarikan nafasnya adalah sambungan nyawa ku... yang sakitnya karena kenakalan ku adalah pergulatan dahsyat.

Yang setiap tetes peluhnya adalah hidangan ternikmat disetiap detik kehidupan ku. Yang tetesan airmatanya adalah kekuatan terhebat. Yang setiap senyum dan tawanya bersamaku adalah pelepas dahaga hausnya nurani.

Ya Allah, titip salam cinta untuk Mamak...

Titip dekap hangat ku, titip genggaman erat tanganku, titip kecup dikening, titip cium, titipkan doa-doaku untuk keabadiannya.

Terima Mamak ya Allah... bahagiakan Mamak, muliakan Mamak, ampuni kesalahannya, dan pertemukan aku dengannya jika aku pulang nanti.


Mamak... maafkan anak mu karena jarang mampir kerumah keabadian Mamak, untuk menabur bunga dan menyiram harum mawar.

 Tapi Jangan kuatir Mak...

 Taburan doa dan siraman Alfateha selalu aku kirimkan dari jauh. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar