Powered By Blogger

Kamis, 25 Desember 2014

Ada Pelangi ...

Dibutuhkan air dan matahari Untuk Menciptakan Pelangi Indah

Pelangi di Matamu

30 menit kita disini tanpa suara
Dan aku resah harus menunggu lama kata darimu
Mungkin butuh kursus merangkai kata untuk bicara
Dan aku benci harus jujur padamu tentang semua ini

Jam dinding pun tertawa
Karna ku hanya diam dan membisu
Ingin ku maki diriku sendiri
Yang tak berkutik didepan mu

Ada yang lain di senyum mu
Yang membuat lidahku gugup tak bergerak
Ada pelangi di bola matamu
Dan memaksa diri untuk bilang aku sayang pada mu
Aku sayang pada mu

Mungkin sabtu nanti ku ungkap semua isi hati
Dan aku benci harus jujur pada mu tentang semua ini

Ada yang lain di senyum mu
Yang membuat lidahku gugup tak bergerak
ada pelangi di bola mata mu
Seakan terus memaksa dan terus memaksa

Ada pelangi....

------------------------------------

Lagu ini aku ambil karena aku suka kata pelangi dengan warna cerahnya. Ia akan hadir setelah hujan reda mengguyur bumi. Seolah memberi hiburan tersendiri pada bumi. Ia hadir saat gelap telah berlalu... seolah berkata kepada bumi bahwa derita itu tidak akan abadi.

Dan ketika senja ini aku menunggu pelangi dari ujung jendela kamar ku yang luas, menikmati warna-warna suguhan Illahi maka yang terlintas dibenak ku adalah bahwa Allah sedang berkata :

"Keluar lah dari kamar ini, bergeraklah menuju halaman dan lihatlah diluar sana bahwa hidup itu berwarna, ada langit yang biru, ada awan yang berarak-arak warna putih, ada daun yang hijau, ada dahan pohon yang coklat".

Iya, hidup ini memang berwarna, bukan hanya hitam dan putih seperti yang selama ini aku kenal. Ah... Maha Besar Allah dengan segala keindahan ciptaannya.

Maha Suci Allah dengan segala ciptaan-Nya, semoga suatu saat nanti ada yang mengatakan pada ku "ada pelangi di bola mata ku".

Romantis banget sih....[narsis mode On]


Tidak ada komentar:

Posting Komentar