Powered By Blogger

Kamis, 15 Januari 2015

Pergilah...

Image

Pergilah Kasih

Tak pernah ku sangka ini terjadi
Kisah cinta yang suci ini
Kau tinggalkan begitu saja
Sekian lama kita berdua

Tak ku sangka cepat berlalu
Tuk mencari kesombongan diri
Lepas segala yang pernah kau ucapkan
Kau tinggalkan daku

Pergilah kasih kerja lah keinginan mu
Selagi masih ada waktu
Jangan hiraukan diri ku
Aku rela berpisah demi untuk diri mu

Semoga tercapai segala keinginan mu

Sahabat...

Tidak henti-hentinya aku berdzikir dengan harapan gundah dihati ku akan sirna. Iya... malam ini aku kehilangan jiwaku yang kuat, aku kehilangan arah ku yang pasti, dan aku kehilangan pegangan ku yang selama ini begitu kuat menggenggam jiwaku.

Jiwa... jangan putuskan kekuatan yang beberapa purnama ini telah aku miliki, dan jangan hempaskan aku ke luka yang lama, luka yang belum kering menggores hatiku.

Ya Allah, Aku tidak tahu apa yang terbaik untuk ku... tunjukkan aku, terangi aku dengan pelita hidayah Mu, untuk mengobati resah dan luka ku, untuk dapat kembali mendekap cinta Mu. Engkau sebaik tempat mengadu... Engkaulah yang Maha Mengetahui bisikan hati. Limpahkan ketenangan dalam hatiku. Aamiin YRA

Mungkin aku gelisah karena kerinduan ku pada seorang sahabat sejati ku yang tidak pernah ingin kembali... sebegitu rindukah aku pada dia? hingga resah begini menyiksa... Lalu bagaimana rinduku pada Allah yang tidak pernah meninggalkan ku dan akan terus ada untuk ku.

Ah, tidak sepantasnya rindu ini membawa jiwaku.

Pergilah sahabat sejati ku... jangan racuni aku dengan sesuatu yang fana.
Pergilah sahabat sejati ku... Aku hanya ingin mengisi ruang rinduku dengan rindu pada Illahi.

Pergilah...  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar