Powered By Blogger

Jumat, 09 Januari 2015

Indahnya Perpisahan




Sahabat,

Indahnya perpisahan, sungguh kalimat yang sangat indah di telinga ku, karena aku sangat takut dengan perpisahan. Lebih tepatnya aku tidak suka dengan perpisahan, apapun bentuk perpisahan itu.


Tahu tidak perpisahan tidak pernah bermaksud membuat kita mati

Ketika aku menyadari bahwa di dunia ini tidak ada yang abadi harusnya aku juga menyadari bahwa ada pertemuan pasti ada perpisahan, tapi aku maunya bertemu tanpa berpisah lagi hehehehe.... maunya sih!

Kadang otak dengan hati tidak sejalan.... percaya tidak ada yang abadi tapi tidak mau menerima perpisahan. iya, bukan tidak bisa menerima tapi tidak mau... hehehehe bingung kan?!

Perpisahan, apa iya kata yang satu ini selalu identik dengan luka, dengan airmata, dengan semua yang menyesakkan tenggorokan???? Mungkin sekian tahun yang lalu aku sependapat.

Perpisahan kali ini perpisahan yang kita sadari karena kasih sayang Allah pasti indah... sekali lagi Allah membuktikan bahwa perpisahan ini karena cinta-Nya yang luar biasa terhadap kita. 

Allah tidak pernah memisahkan sesuatu dari hamba-Nya kecuali Dia menggantinya dengan yang lebih baik. Dan Allah tidak pernah ingkar janji...   Kita harus percaya dengan janji Allah.


Aku yakin dengan janji Allah dan Allah tidak pernah ingkar janji. Suatu saat nanti pasti kita akan bertemu lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar