Powered By Blogger

Senin, 13 Juli 2015

SENIN {Selalu Ada Yang Istimewa}

Sahabat,

Senin ini aku habiskan waktu dengan dua sahabat...

Selalu ada yang istimewa dari perjalan nafas ku hari ini. Disepanjang obrolan kami berbicara tentang cara beribadah yang benar, tentang gunung batu di belakang rumah ku, tentang kebun kurma, tentang langkanya air, tentang amanah... dan tentang kebesaran Allah lainnya.

Dan selalu ada yang istimewa pada saat shalat tiba...

Kami shalat bersama. Wudhunya menggunakan air yang mengalir dari tandon (tempat penampuang air) di atas rumahku yang dialirkan melalui kran, air ini terus mengalir... ah, airnya panas sekali menyapa wajah ku, membersihkan telinga ku, dahi ku, lengan ku, tengkuk ku dan kaki ku.... Alhamdulillah.

Kemudian kami shalat di dalam ruang kamar yang kosong... meletakkan kepala ku yang lelah di atas sajadah yang digelar di atas keramik, nikmatnya luar biasa, indahnya tak tertandingi meluncur dijiwa ku. Terima kasih Allah, aku bahagia dengan pertemuan ini, rasanya tidak ingin mensudahi shalat kali ini, rasanya ingin lebih lama berada di kamar ini, rasanya ingin mendengar suara alunan zikir kami.. rasanya ingin terus merasakan lembutnya suara kami ini... he3x.

Tiba-tiba ada setangkai rindu menyeruak dilubuk hati  untuk seorang sahabat sejati ku entah dimana sekarang... sms pun aku susun tapi tidak jadi aku kirim karena aku takut terluka dan melukai. Iya biarlah begini... biarlah jauh, dan penuh dengan tangkai dan rangkaian rindu.

Hah !!... Inilah hidup ku, helaan nafas ku, jiwa ku, syukur ku, jalan setapak yang harus aku lalui, tulus kasih sayang yang harus terus aku cahayakan dari jiwa ku, proses hidup ku, rindu ku pada Illahi.


Allah... aku merindukan Mu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar