Powered By Blogger

Selasa, 28 Oktober 2014

Fajar Telah Berganti.

belalang dan bunga


Sahabat,


Dan dalam hitungan jam maka...
 tahun Hijriyah telah berganti dari 1435 menuju 1436.
Ya Allah, ampuni aku atas segala khufur nikmat dimasa lalu.


Kini waktu terganti sudah, dan aku semakin menyakini bahwa Engkau lah tumpuan hidupku, pegangan ku, tempat aku menggantungkan sejuta asa. Aku memohon dengan segenap kerendahan hati, dengan segala kepasrahan maka...

Jadikanlah ruang dan waktu yang akan aku lewati kedepan adalah ruang yang penuh dengan ibadah. Waktu penuh dengan asma-Mu yang Maha Indah. Maka... aku bermohon sucikan lah hatiku, terimalah tobat ku, basuhlah diriku dengan ampunan-Mu, sirami jiwaku dengan kemuliaan-Mu.

Malam Tahun baru ini aku lewati tanpa terompet, kembang api, dan gemuruh pesta. Malam ini aku memilih menghabiskan malam Tahun Baru dengan meletakkan wajah ku di atas sajadah.

Di wajah ku ini Engkau titipkan dua buah mata yang sempurna melihat, dua belah telinga yang sempurna mendengar, sebuah bibir yang mampu berucap dan hidung mampu mencium... izinkanlah dengan nikmat ini aku kembali kepada-Mu ya Allah, malam ini dan seterusnya.

Engkaulah satu-satunya yang patut aku sembah, yang seharusnya satu-satunya cinta... kabulkan doaku malam ini.

Ya Allah, jadikanlah sebaik-baik umur ku pada ujungnya. Dan sebaik-baik amal ku adalah pada akhirnya. Dan sebaik-baik hari adalah pada saat aku menemui-Mu

Aku hanyalah hamba... kabulkan lah doaku ya Allah. Jika tidak Engkau kabulkan kepada siapa lagi aku harus meminta... kepada siapa lagi ya Allah... kemana lagi aku harus berdoa.

Jika esok atau di tahun depan nafas tidak lagi Engkau titipkan kepada ku, maka mudahkan aku pada saat sakaratul maut ya Allah... dan terimalah shalat-shalat dan ibadah ku yang tidak sempurna.

Dan semoga tulisan sederhana di blog ku ini mampu membuatku berguna untuk mahluk-Mu yang lain ya Allah. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar