Powered By Blogger

Rabu, 27 Agustus 2014

You never know,......



Sahabat...

Aku malu pada diri sendiri memaksa kamu untuk menjadikan aku orang yang special di hatimu.


Kamu mau tahu bagaimana rasanya jadi aku? Melihat foto kamu saja sudah bikin aku dikoyak rindu, meskipun kamu tidak pernah tahu.


Kamu mau tahu rasanya jadi aku? gelombang keinginan yang tidak terbendung, ingin mengirim sms, bbm agar kamu tahu aku sayang.


Kamu mau tahu rasanya jadi aku? setengah mati aku menahan diri mencari titik kosong dilantai sekedar menyembunyikan cinta dari mataku.


Ingin sekali menelpon kamu sekedar mendengar suaramu, Kamu mau tahu rasanya jadi aku? mencintaimu dalam diam ku, dalam ketulusan ku, dalam kesucian ku, dalam cara tak biasa ku, meskipun mungkin kamu tahu rasa aku.


Aku takut Allah murka ada kamu di hatiku. Ah andai kamu tahu...


Jika benar ada cinta insya Allah aku senantiasa menyimpan namamu dalam hati dan doaku. Tapi yang pertama aku harus melepaskan dulu diri dari khayalan dan harapan yang bukan-bukan. Jangan sampai aku membina angan terlalu tinggi untuk bisa memiliki mu, karena aku akan sakit dan terluka dalam kalau tiba-tiba terpaksa jatuh ke lantai realita dan kamu tidak bisa aku miliki.


Batas waktu, jika benar ada cinta, waktu akan membuktikannya !!


Dan kalau sampai saatnya ternyata kita tiada jodoh, aku tidak akan bersedih, aku akan matang seiring waktu, dan kenangan lama akan berganti juga dengan kenangan baru yang lebih baik dan tidak melukakan. Karena akhir hidup harus bahagia, jika belum bahagia maka belum berakhir. Rindu !!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar