Powered By Blogger

Minggu, 10 Agustus 2014

Thank You untuk Mu Sahabat.

burung-cantik


Sahabat yang terkasih...

Kamu adalah hadiah mulia yang Allah berikan kepadaku. Mukjizat paling mengagumkan dalam hidupku adalah dirimu, yang dapat merasakan hal yang sama terhadap ku. Aku begitu menghormati, mengagumi dan mengasihi dirimu.


Terima kasih untuk sentuhan yang engkau berikan atas hidupku, baik dengan cara biasa maupun luar biasa. Bersamamu aku nikmati banyak kenangan, harapan dan impian akan hari depan yang menyenangkan. aku bersyukur karena kamu mengetahui banyak hal tentang diriku... kekurangan ku, kerinduan ku yang paling pribadi, kegagalan dan kemenanganku.


Kepercayaan ku dan kasihmu melapangkan jalan ku untuk menjadi diriku sendiri, untuk merasa bahwa ada orang yang mengerti dan menghargai diriku dan menguatkan aku.


Terima kasih karena telah menjadi cermin yang baik dan dapat dipercaya bagiku, yang tidak membiarkan kebenaran tentang diriku tersembunyi atau tertutupi, melainkan selalu mengungkapkan tentang diriku dengan jujur. Aku berharap dapat mengembalikan berkah itu kepadamu.


Dengan ucapan syukur dan kasih yang dalam, "terima kasih karena telah menjadi sahabatku". Semoga persahabatan kita abadi. Aamiin YRA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar