Powered By Blogger

Selasa, 26 Agustus 2014

Aku & Hari-hari Ku....

telaga

Sahabat,
hanya ada tiga hari dalam hidupku...

Pertama, hari kemarin... yang mana aku tidak bisa mengubah apapun yang telah terjadi. Aku tak bisa menarik perkataan yang telah terucapkan. Aku tidak mungkin lagi menghapus kesalahan dan mengulangi kegembiraan yang aku rasakan.

Kedua, hari esok... hingga mentari esok hari terbit, aku tidak tahu apa yang akan terjadi. Aku tidak tahu apakah mungkin aku ceria atau sedih esok hari.

Ketiga, hari ini... akan aku pusatkan saja diriku untuk hari ini, karena hari kemarin dan hari esok hanyalah permainan pikiran yang rumit.

Sahabat,
Hiduplah apa adanya karena yang ada hanyalah hari ini. Perlakukan setiap orang dengan kebaikan hati dan rasa hormat, walaupun mereka berlaku buruk pada kita.

Cintailah seseorang sepenuh hati hari ini, karena mungkin besok cerita sudah berganti.

Ingatlah! Bahwa kita menunjukan penghargaan pada orang lain bukan karena siapa mereka, tetapi karena siapakah diri kita.

Jangan biarkan hari kemarin mengekang kita atau hari esok membuat kita bingung.

Lakukan yang terbaik hari ini dan lakukan sekarang juga !!.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar