Powered By Blogger

Senin, 18 Agustus 2014

Aku dan Kereta Api Ku.

besar kereta api yang cantik 



Sahabat...

Hidup mirip seperti sebuah perjalanan dalam kereta api, lengkap dengan stasiun-stasiun yang dilaluinya, dengan perubahan-perubahan rute-nya, dan dengan kecelakaan-kecelakaan-nya.


Kehidupan ku seperti naik ke dalam kereta api. Saat lahir, Aku bertemu dengan orang tua, dan Aku yakin bahwa mereka akan selalu ikut bersama, tetapi di suatu stasiun ternyata mereka akan turun meninggalkan Aku sendiri di perjalanan selanjutnya.


Dengan cara yang sama orang lain akan naik ke kereta api ku, dan mereka menjadi berarti dan penting bagi hidupku; sahabatku, saudara-saudara, teman-teman, anak-anak, dan juga pasangan. Banyak yang akan turun dan meninggalkan kekosongan yang begitu dalam bagiku. Ada juga yang turun begitu tiba-tiba tanpa Aku tahu hingga bahkan Aku tidak menyadari kursi mereka telah kosong.


Sahabat....


Perjalanan ini akan penuh dengan suka cita, duka cita, khayalan, harapan, ucapan selamat tinggal dan perpisahan. Sukses ku terletak pada bagaimana Aku menjalin hubungan yang baik dengan semua penumpang.


Misteri terbesar bagiku adalah Aku tidak pernah tahu di stasiun mana Aku akan turun. Maka Aku harus menjalani dengan sebaik-baiknya, untuk mencintai, untuk memaafkan, dan untuk memberikan semua yang terbaik dari yang Aku punya.


Ketika saatnya tiba untuk Aku turun dan meninggalkan kursi ku, seharusnya Aku meninggalkan kenang-kenangan indah bagi mereka yang akan terus melanjutkan perjalanan dalam kereta api kehidupannya.


Keep smiling, tetap semangat, berdoa dan berusaha.... Insya Allah Aku akan mampu melewati semuanya... Aamiin YRA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar