Powered By Blogger

Rabu, 27 Agustus 2014

Aku dan Kematian..!!




Sahabat...

Aku sering sekali mengingat ingat bagaimana ketika telah tibanya waktuku menghadap Sang Kuasa nanti? iya, meninggalkan dunia ini menghadap Allah, ketika aku dipanggil pulang.

Di pelukan siapakah semua akan berakhir?

Di pelukan ayah tercinta yang merawat aku dari bayi merah atau di pelukan pasangan yang bisa aku panggil suami, atau di pelukan anak-anak aku kelak, atau di pelukan kamu, atau di pelukan dokter dan suster yang merawat aku?

Sering sekali aku berpikir siapa yang akan mengantar aku hingga ke peristirahatan terakhir aku nanti?


Siapa yang akan turun ke liang lahat dan menempatkan aku disana dengan dada sesak menahan tangis?


Dan siapa saja yang akan berdiri menabur bunga mawar merah yang harum diatas tanah merah, lalu tidak beranjak karena masih ingin bersamaku?.


Ahhhhh.... apapun itu, semoga Allah memulangkan aku pada saat aku dalam keimanan tertinggi, khusnul khotimah. Aamiin Ya Robb.


Sahabat...


Mari belajar mengingat kematian, agar kita tidak sombong, agar kita tahu kemana akhir perjalanan ini, dan dimana kita akan tertidur panjang ditemani amalan yang mana? Rindu, in the arm of the angels!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar