Powered By Blogger

Senin, 27 April 2015

I Believe I Can Fly

 

Sahabat....

Ada yang mengatakan  ini kepada ku "Loe adalah Malaikat buat gue, kehangatan genggaman tangan loe adalah tangan Malaikat yang sudah menyelamatkan hidup gue".

Berlebihan betul ucapan sahabat ku ini, karena aku jauh dari pengertian Malaikat yang terbuat dari Nur.

Kemudian...

Aku mulai mengkhayal.... Hehehehehe....

Seandainya aku Malaikat dengan sayap dipunggung dan aku bisa terbang seperti burung dengan tidak lupa mengengadah ke langit sewaktu-waktu..... dengan harapan aku bisa menyatu dengan awan dan berada diantara langit biru dan awan putih.

Dan aku akan terbang lagi dan terbang lagi... 

Auuuu..... tiba-tiba aku tersadar ternyata aku bukan Malaikat ketika aku nyaris terjatuh tersandung batu, ternyata aku di bumi sedang berpijak dan berada di dunia yang keras ini... hehehehehe.

Mungkin dulu aku Malaikat tapi dosa-dosa ku telah merontokkan bulu-bulu disayap ku hingga aku tidak mampu lagi mengepak...

Dan kini saatnya mengembalikan bulu-bulu sayapku dengan menjadi baik dan baik, hingga suatu hari aku bisa kembali mengepakkan sayapku dan terbang dari sini ke sana dan dari sana ke sini.

Ya Rabb, bimbinglah aku selalu untuk berjalan di rel kereta kebaikkan Mu agar aku bisa terbang menuju Mu dan kita bertemu dalam cahaya yang sesungguhnya karena aku ingin berpulang dalam keimanan terbaik.

Wahai Allah, aku ingin berpulang dalam keadaan khusnul khatimah, agar nisanku bercahaya, agar wangi melati menutup tanah merah ku, agar hanya kebaikan yang dikenang oleh orang-orang yang aku cintai, mencintai ku, bahkan mereka yang membenciku...

Irhamnna ya Allah... sayangi aku...

Aku ingin terbang menuju Mu, ingin menjadi perempuan pilihan Mu untuk memasuki syurga Mu dengan buku catatan di tangan kanan ku yang berisi kebaikan-kebaikan karena buku kiri telah terhapus oleh taubat.

Wahai Allah, jangan biarkan aku mengulangi kesalahan yang kemarin-kemarin setelah Engkau beri petunjuk ku, jadikan taubat ku taubatan nasuhah.

Ya Allah, aku hanya manusia yang mudah khilaf, sungguh aku mudah khilaf... Ya Allah, penggenggam jiwa ku.


I Believe I Can Fly
Aku ingin mengepakan sayap ku kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar