Powered By Blogger

Jumat, 26 Juni 2015

Perjalanan Hidup,

 
 
 
Sahabat,
 
Aku belajar bahwa hidup adalah sebuah perjalanan seorang hamba menuju kepada pemiliknya.
 
Tapi....
 
Perjalan hidup memaksa aku untuk menghapus lembaran lama untuk tidak mengingat-ingat lagi, meski memori tersimpan di lubuk hati.
 
Heeh melupakan tidak menghapus ternyata !?
 
Karena luka tetap akan datang dan datang lagi hanya bentuknya berbeda, dari orang yang berbeda pula. Iya hidup memang permainan hati.

Karena jika hidup tanpa luka dimana bahagia ?! tidak akan terasa bahagia jika tidak tahu rasanya luka kan ??
 
Bahagianya aku saat ini karena aku mampu mentertawakan luka, mampu berdiri, karena perjalanan hidup telah mengajarkan aku bahwa Allah ada dan selalu ada disetiap luka dan bahagia.

Menurut ku...
 
"Hidup ini berat atau tidak adalah bagaimana aku memandangnya...... Artinya ketika Allah hadir maka tidak ada lagi yang sulit dalam hidup ini, hati tenang dari galau, pikiran jernih tanpa terganggu hal-hal yang menyesakkan dada tentang prilaku orang lain terhadap ku."
 
 
Tidak  ada yang mampu membuat aku bersedih kecuali Allah. Tidak ada yang mampu membuat aku bahagia pula kecuali Allah.
 
 
Bagaimana mencapai level seperti itu? dan kapan pertolongan Allah itu datang? aku bertanya dalam hati.
 
 
Pertolongan Allah datang ketika aku mendatangi Allah itulah jawaban yang aku dapatkan dalam perjalanan hidupku ini.
 
Begini...
 
Kalau aku butuh pertolongan tetapi tidak mendatangi Allah gimana Allah mau menolong ku?? tidak akan ada, tidak akan datang pertolongan Allah itu.
 
 
Aku datang selangkah mendekat, Allah telah sehasta menghampiri.... Subhanallah...
 
 
Ada banyak hal sederhana yang mampu membuat hidup menjadi lebih hidup, mampu menjadi hidayah dan hikmah.
 
 
Let's find it !!.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar