Powered By Blogger

Senin, 24 Maret 2014

Jika cinta yang benar-benar putih nan suci ini ada, Apakah Bisa Kembali?


Sahabat,

Sekali lagi aku menyapamu untuk sebuah rasa rindu padamu, apa kabar hari ini? Aku selalu berdoa dalam segenap hatiku, agar Sahabat tetap teguh dalam keimanan dan Tuhan tidak hentinya mencurahkan rahmat-Nya padamu.

Sahabat,
Pernah Sahabat berpikir mengapa Tuhan mempertemukan kita lagi? Pernah Sahabat mencintai seseorang dengan sangat? kemudian sadar cinta Sahabat tidak terbalas, namun tidak sedetikpun Sahabat berniat membuang cinta itu. Sebaliknya diam-diam meyimpan, membiarkan cinta itu tetap hidup di dasar hati. Tidak peduli betapa perih yang Sahabat rasakan.
Seperti itulah yang dirasakan oleh ku!

Sahabat,
Bila bisa memilih, aku ingin selalu bersama mu, tapi aku mengerti Sang Khalik telah meyiapkan skenario terindah buat kita, sehingga tidak ku risaukan lagi takdir Tuhan tentang kita ini nanti. Tahu tidak Sahabat, seseorang yang istimewa bukan yang selalu didepan mata dan bukan juga yang senantiasa disisi kita. Tapi.... Dia yang setia dihati dan mengingat kita dalam setiap doanya.

Sahabat,
Izinkan aku mencintai dan menyayangi mu dengan sesederhana ini dalam diam dari kejauhan penuh ketulusan. Meskipun aku tahu kita sudah tidak sendiri lagi. Aku yakin Tuhan pasti menjaga Aku tetap bisa mencintai mu, walaupun Sahabat tidak dapat aku rengkuh dalam pelukkan, karena memang cinta ada dalam jiwa bukan dalam raga.

Sahabat,
Walaupun banyak orang yang bilang bahwa cinta itu tidak harus memiliki, itu BOHONG.... karena mencintai tanpa memiliki itu rasanya sakit. setiap saat aku harus menahan perih atas perasaan ini. Ada juga yang bilang "Lebih enak di cintai dari pada mencintai", bagiku itu salah besar karena ketika kita dicintai kita hanya merasa "Bangga" menjadi sombong... Tetapi ketika kita mencintai barulah kita sadar arti cinta yang sesungguhnya.

Sahabat,
Yang jiwamu selalu terpancar cahaya keimanan. Aku bersyukur karena Tuhan telah mempertemukan kita lagi. Jika suatu saat Sahabat membutuhkan seseorang untuk tempat berkeluh kesah, bercanda,berbagi cerita, berbagi pengalaman, apa saja, hubungi aku. Aku berjanji untuk selalu ada untuk menemani mu. Tapi... jika suatu saat Sahabat menghubungi aku, namun tidak pernah ada jawaban, datanglah untuk melihat ku karena mungkin aku sudah pergi, tidak ada lagi di dunia ini untuk menemani.

Sahabat,
Apabila aku pergi duluan, aku berharap ada orang yang memberi tahu Sahabat atau Sahabat membaca tulisan ku ini bahwa aku selalu mencintaimu dimana pun aku berada. Aku yakin suatu saat nanti Sahabat akan menyadari seberapa besar aku mencintaimu selama ini. Inilah aku dengan sejuta kekurangan ku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar